Sering bingung nyari ide konten iklan?

Bismillah… 

Bicara mengenai marketing maka pembahasan mengenai beriklan adalah kegiatan yang selalu kita jumpai sehari-hari.

Bicara mengenai beriklan maka salah satu kegiatan yang tidak akan Anda hindari bahkan akan menjadi keseharian Anda adalah mencari konten, baik itu konten email, konten iklan facebook, atau bahkan ide untuk inovasi dari produk Anda sendiri..

Namun terkadang hal ini juga menjadi hambatan ketika kita sudah bingung untuk menyampaikan apalagi kepada konsumen Anda mengenai produk Anda, apalagi kalau produknya cuma 1 seperti KIRIM.EMAIL.

Namun ada kata-kata menarik dari seorang penulis novel Dewi Lestari di artikelnya:

“Ide itu layaknya aliran sungai di dalam alam bawah sadar kita, kita hanya perlu untuk turun sebentar untuk mengambil sereguk dua reguk dari aliran sungai tersebut”.

Itu artinya ide ada dimana-mana kita hanya perlu sedikit kepekaan diri terhadap sekitar.

Salah satunya adalah dari pelanggan Anda sendiri.

Guru saya selalu bilang kreativitas dalam membuat iklan/ inovasi produk SELALU berasal dari 2 hal:

  • Sebaik apa Anda kenal dengan target pasar Anda.
  • Sebaik apa Anda kenal dengan produk Anda.

Dan sebaik apa Anda menggabungkan keduanya.

Jadi, jangan mencari, jangan menunggu inspirasi datang.

Tapi mulailah mendengar dan bertanya.

Hal ini juga yang selalu kami lakukan di KIRIM.EMAIL ketika akan membuat fitur baru.

Semua fitur yang kami rilis adalah berdasarkan survey yang memang dibutuhkan oleh pengguna KIRIM.EMAIL sendiri.

Jadi tunggu apa lagi?

Coba tanyain pelanggan Anda maunya apa, sakitnya apa, masalahnya apa.

Mulailah ngirimin email ke mereka dan nanya mereka maunya apa.

Anda akan kaget dengan hasilnya.

Daftarkan diri Anda ke KIRIM.EMAIL, dan mulai ngirim email sekarang.

Daftar disini:

http://kirim.email

Selamat ngemail :)

 

Dion Arfan

Komentar