Apa tugas pembeli setelah beli produk Anda?

Bismillah,

Seringkali saya menemukan fakta yang mungkin agak kurang mengenakkan, terutama bagi Anda yang telah merasakan "nikmatnya" mengolah database pembeli dan semoga Anda bukan menjadi salah satu diantara mereka. Apa itu?

Mengabaikan orang yang telah membeli produk Anda tanpa adanya followup, minimal untuk transaksi yang telah terjadi. Lah salahnya dimana?

Menurut Tony Hsieh, CEO Zappos, toko sepatu online terbesar di dunia, mengatakan:

"Bisnis online dibangun diatas pelanggan tetap".

Dan sebuah riset dari Adobe.com mengatakan:

"40% omset bisnis menengah di Amerika berasal dari pembelian berulang."

Jadi boleh dibilang, tugas pembeli hanya satu adalah membeli lagi, dan tugas penjual juga cuman satu yaitu menjual lagi.

Untuk penjelasan panjang mengenai ini, Anda dapat dengarkan episode podcast kami melalui link:

https://kepo.blog/13

Lalu, jika Anda ingin mempelajari lebih dalam membahas bagaimana memulai bisnis online Anda dengan baik dan benar. Kami sudah siapkan kursus "Kickstart Bisnis Online" di dalam membership KIRIM.EMAIL yang hanya bisa Anda akses jika memiliki membership aktif di KIRIM.EMAIL

Daftar KIRIM.EMAIL Sekarang

Berikut adalah modul dari kursus "Kickstart Bisnis Online" (aktifkan gambar di email Anda): Kursus kickstart bisnis ></p>    <p>Silakan gunakan kupon <strong> untuk mendapatkan diskon 10% berlangganan Aplikasi KIRIM.EMAIL, dan segera mulai menjaga pelanggan Anda agar datang lagi dan lagi ke bisnis Anda.

Jika ada pertanyaan seputar repeat order, atau ingin saya membahas lebih dalam mengenai hal ini, silakan balas email ini.

Terima kasih

~ Nuril R. Rasyid

Komentar