Mau Dibawa Kemana... Pembeli Kita?

Bismillah...
 

Sales adalah proses yang melibatkan banyak elemen yang saling berkaitan. Dari proses mencari calon konsumen hingga menjadikannya sebagai pembeli. 

Terkadang, proses ini bukanlah perkara mudah.

Karena untuk setiap pembeli yang datang, itu ada biayanya, yang sering disebut dengan acquisition cost, atau biaya akuisisi.

 

Jika sudah demikian, biaya yang perlu dikeluarkan pun ikut membengkak. 

 

Tidak mengherankan, banyak perusahaan terkenal yang tidak segan mengeluarkan budget milyaran bahkan triliunan rupiah untuk hal ini.

 

Lihat saja kutipan berita berikut (aktifkan gambar pada email Anda):

 


Saat ini, mengeluarkan banyak uang untuk medapatkan pelanggan bukanlah hal aneh lagi. Pebisnis besar dan toko online semakin agresif untuk menggelontorkan dana iklan yang tidak sedikit. 

 

Lalu, sanggup kah pebisnis kecil atau UKM ikutan menggelontorkan dana gila-gilaan seperti ini?

 

Untuk hal ini, Anda tidak perlu ikut-ikut “menggila” dengan menghamburkan uang secara berlebihan.

 

Salah satu langkah adalah menggunakan aplikasi pemasaran yang memiliki aplikasi lengkap dari tahap mencari pelanggan hingga mengubahnya menjadi pembeli.

 

Seperti KIRIM.EMAIL, yang lebih dari sekadar untuk mengirim email broadcast. Lebih dari itu.

Anda juga bisa membuat landing page sendiri dalam satu tempat dengan kreasi yang tak terbatas sesuai kebutuhan Anda. 

 

Landing page adalah kunci mengubah calon konsumen menjadi pembeli.

 

Tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga yang hanya menambah biaya tambahan saja. cukup di satu tempat di KIRIM.EMAIL untuk membuat landing page dan mengubah prospek atau calon pembeli Anda menjadi pembeli. 

 

Temukan kemudahannya di sini 

 

Jika masih memiliki pertanyaan seputar landing page dan email marketing, silahkan balas email ini.

 

Salam,

-Woka-

Komentar