Produk Bisnis-Bisnis Dibilang Kemahalan? Ini Solusinya...

Kalau Anda tidak bisa menawarkan hal selain fungsi produk tersebut...
image

Hai Bisnis-Bisnis,

Beberapa waktu lalu ketika jalan-jalan di mall saya melihat cewek-cewek sedang asyik mencoba sepatu di sebuah toko sepatu yang terkenal dengan sol merahnya. Ya mereka sedang mencoba heels Christian Louboutin.

Ketika saya perhatikan lebih jauh, saya jadi mikir kenapa ya cewek-cewek mau beli sepatu seharga motor padahal katanya dipakenya juga sakit dan bikin kaki pegel?

Lalu saya teringat Syahrini dengan koleksi tas Hermesnya dan ibu-ibu pejabat yang dikenal suka memakai barang-barang branded.

Ketika saya tanya pacar saya, ia menjawab "Bedanya kalau kita pakai barang branded itu ngeboost percaya diri, bikin ngerasa paling cantik, ngerasa jadi lady, trus jadi pusat perhatian diliatin cewek-cewek lain, dan jadi yang paling diinginkan gitu beb."

Hmmm… begitu rupanya.

Benar juga ya, ketika mereka membeli barang-barang tersebut, mereka tidak lagi membeli atau memikirkan fungsi. Mereka tidak lagi membeli tas sebagai wadah untuk menaruh barang-barang dan tidak lagi membeli sepatu sebagai alas kaki.

Tapi mereka membeli value yang ditawarkan jika memakai barang-barang tersebut. Jika memakai barang mewah terlihat lebih elegan dan berkelas, ngerasa jadi lady, memiliki power dsb. Bisa juga karena image yang tertanam pada sebuah brand sudah sedemikian kuat.

Begitu juga dengan jualan. Kalau produk Anda dibilang mahal oleh customer Anda, coba lihat apakah value yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga.

Jika sudah, kemungkinannya hanya 2: pasar Anda belum teredukasi, atau memang customer Anda bukan target pasar Anda.

Kalau Anda tidak bisa menawarkan hal lain selain fungsi produk tersebut, jualan Anda hanya akan menjadi komoditas.

"Trus co, gimana caranya menghadapi customer yang bilang produk kita kemahalan?"

Ini dia 10 langkah agar produk mahal bisa laris manis

image

Sebenarnya masih buanyak banget tips-tips lainnya. Tapi yang paling penting nih ada teknik closing untuk membuat customer repeat order berkali-kali dan trik melejitkan omset hingga 10x lipat dikupas tuntas di buku ini.

Kalau pengen jualan Anda naik kelas, mendingan buruan deh miliki buku ini. Pre-ordernya bakal ditutup 2 hari lagi.

Kalau beneran mau, buruan action sekarang juga mumpung masih dapat DISKON sebesar Rp.80.000 jika memasukkan kode voucher

"ALONA"

Langsung klik di bawah ini ya

klik di sini >> www.teknikclosing.com

Sahabatmu,
Rico Huang
Co-Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Komentar