Bismillah….
Untuk Anda yang sudah pernah baca bukunya Simon Sinek dengan judul Start With Why mungkin pernah mendengar satu kutipan yang menarik, dimana Simon berkata:
"If you dont understand people, you dont understand business."
Kalau kita terjemahkan kurang lebih begini,
“Jika Anda tidak mengerti manusia maka Anda tidak mengerti sebuah bisnis.”
Itu artinya yang pertamakali harus Anda lakukan sebelum Anda mulai jualan adalah Anda harus pahami dulu kepada siapa Anda menjual?
Dari semua yang saya pelajari tentang menjual baik dalam buku, workshop atau seminar, Anda akan menemukan 1 poin yang tidak akan pernah terlewatkan yaitu “Memahami Target Pasar”.
Dan poin inilah yang menurut saya paling penting.
Kenapa?
Karena tanpa memahami target pasar setiap proses sales atau menjual cenderung manipulatif atau membual, baik itu dalam beriklan atau copywriting, termasuk cara Anda meyakinkan pembeli.
Banyak dari pebisnis terlalu fokus mempelajari formula-formula dalam menjual.
Tentu cara diatas tidaklah salah, namun alangkah jauh lebih baik jika Anda memahami kepada siapa Anda menjual terlebih dahulu setelah itu baru Anda padukan dengan formula yang Anda pelajari.
Salah satu contohnya seperti buku yang ditulis oleh Rico Huang satu ini, yang berjudul:
Buku Teknik Closing
Mohon klik "proceed" atau "lanjutkan" jika Anda menerima peringatan "suspicious link" dari Gmail. Link diatas insyaAllah aman sekali.

Di dalam buku ini sebelum Anda mempelajari bagaimana cara merubah pengunjung menjadi pembeli Anda akan diajarkan dulu memahami karakter setiap pembeli.
Yess, memahami kepada siapa Anda menjual terlebih dahulu.
Berikut adalah bab-bab yang akan Anda pelajari dalam bukunya:
Bab 1 : Bagaimana Teknik Closing Bekerja Meningkatkan Penjualan
Bab 2 : Kesalahan Fatal Dalam Teknik Closing
Bab 3 : 4 Karakter Konsumen Yang Harus Kalian Tahu Agar Bisa Closing Lebih Banyak
Bab 4 : Cara Praktis Membuat Konsumen Percaya, Melakukan Follow Up HIngga Membuat Repeat Order Berkali - Kali
Bab 5 : Jurus Jitu Menaikkan Omset Dengan Teknik Closing
Bab 6 : 30 Studi Kasus Buat Konsumen PHP Jadi Transaksi
Bab 7 : Cara Melayani Pelanggan Yang Kecewa Agar Kembali Menjadi Konsumen
Bab 8 : Tools Untuk Memaksimalkan Teknik Closing
_____
Perhatikan, dari awal bab Anda akan mempelajari dahulu siapa pelanggan Anda baru setelah itu tekniknya.
Karenanya buku ini sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin meningkatkan penjualan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Namun sayangnya pemesanan buku ini akan berakhir besok.
Jadi segera pesan sekarang bukunya sebelum kehilangan kesempatan, klik disini:
http://www.teknikclosing.com/EMAIL
Gunakan kode kupon “EMAIL” untuk dapatkan potongan harga sebesar Rp 80.000 dan dapatkan akses Gratis berlangganan KIRIM.EMAIL 1 bulan.
Mohon klik "proceed" atau "lanjutkan" jika Anda menerima peringatan "suspicious link" dari Gmail. Link diatas insyaAllah aman sekali.
Setelah Anda pelajari bukunya dengan baik ,enggunakan KIRIM.EMAIL akan membantu Anda memahami pelanggan Anda dengan cepat dan otomatis.
Selamat jualan :)
-Dion Arfan

Komentar
Posting Komentar