Otomatisasi dapatkan calon pelanggan

Bismillah…

Pada era ini tidak dipungkiri lagi, kemudahan dalam menarik calon pelanggan bisa Anda lakukan dimana-mana

Namun dari kemudahan ini belum banyak orang yang bisa memanfaatkannya seoptimal mungkin.

Saya sering lihat orang yang menarik calon pelanggannya dengan membuat ebook bagus sekali , lalu dipromosikan di Facebook.

Hanya saja dikirimkannya manual lewat email satu per satu. 

Contohnya seperti ini :

Untuk Anda yang tidak bisa membaca tulisan diatas, saya coba tulis ulang:

Ada yang mau e-book Youtube Marketing? Gratis kok.

Tulis email kamu dibagian komentar ya ^^

Jam 11-an nanti saya kirim ke email kalian, tunggu saja.

Soalnya biar sekalian semuanya. Hehe

Baru diposting beberapa jam bahkan masih jauh dari jam 11, yang komentar mengisikan alamat email sudah sampai angka 350+ orang.

Anda bisa bayangkan berapa banyak waktu yang harus dilakukan untuk setidaknya menyalin alamat email yang di berikan? ^_^

Tentunya Anda tidak perlu lagi seperti itu.

Jika menggunakan KIRIM.EMAIL Anda  hanya perlu menyimpan link formulir untuk orang mengisi alamat email dan ebooknya akan otomatis terkirim menggunakan sistem autoresponder.

Gambar diatas merupakan bagaimana seseorang dengan mudahnya mendapatkan calon pelanggan menggunakan lead magnet berupa ebook.

Bagi Anda yang belum tahu Lead Magnet :

“Lead magnet adalah sesuatu yang kita tawarkan secara gratis kepada para prospek supaya mereka mau memberikan informasi kontaknya. Kontak yang dimaksud bisa berupa email, nomor telepon, dan/atau alamat. “

Atau dalam bahasa yang lain lagi bisa dikatakan :

Sebuah proses dimana Anda membantu calon pelanggan untuk mencapai goalnya (menyelesaikan masalahnya), dengan memberikan solusi secara bertahap.
 
Sehingga para prospek mau memberikan kontaknya, dan menjadi pelanggan yang berpotensi membeli produk-produk yang kita tawarkan selanjutnya.

Tentunya memberikan e-book tidak cocok untuk semua bisnis terutama pebisnis yang berjualan seperti fashion atau produk fisik.

Biasanya pebisnis fashion atau Anda yang berjualan produk fisik memberikan lead magnet berupa voucher.

Hanya saja untuk memberikan voucher Anda perlu sebuah webiste, belum lagi penggunaan yang terkadang rumit.

Untuk itu KIRIM.EMAIL hadir dengan memberikan solusi diatas, memperkenalkan:

Voucher dari KIRIM.EMAIL

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda optimalkan dengan fitur ini, diantaranya:

  • Menarik calon pelanggan baru dengan penawaran diskon.
  • Menarik pelanggan lama untuk membeli lagi produk dengan harga spesial.
  • Membantu Anda menghabiskan stok lama yang mungkin sudah menumpuk.

Tentunya pengaplikasian fitur voucher ini TIDAK hanya untuk berjualan produk fisik, tapi juga bisa untuk event, waktu seminar, bazar, tempel di mobil, gerobak jualan Anda, dan cara kreatif lainya, silakan berkreasi.

Lihat demonya disini:

https://kirim.email/voucher/

Sampai dengan 18 Desember fitur voucher bisa Anda dapatkan dengan Rp 399.000 
Dari harga normal Rp  ̶7̶9̶9̶.̶0̶0̶0̶
Lebih hemat 400ribu untuk Anda

Segera manfaatkan kesempatan ini!

 

Dion Arfan.

Komentar