Pentingnya komunkasi dengan pelanggan

Bismillah…

Dalam bisnis seringkali penjualan yang terjadi di dominasi dengan alasan bahwa pembeli sudah mengenal siapa penjualnya.

Dan orang yang baru melihat bisnis Anda, logika sederhananya tidak akan langsung membeli produk Anda.

Karenanya untuk mencapai pada titik itu, dibutuhkan sebuah sistem penjualan yang tepat agar seseorang yang awalnya tidak mengenal bisnis Anda, mulai tahu sampai akhirnya membeli.

Dibutuhkan berbagai media promosi untuk mencapai titik tersebut, namun sayangnya sebagian pebisnis online hanya selalu berpatok pada 1 channel promosi saja.

Itulah sebabnya Noah Kagan pendiri summome pernah berkata dalam vidio presentasinya bahwa 

“Hanya mengandalkan social media dalam bisnis Anda sama saja dengan berbisnis diatas pasir”

Itu artinya ketidakstabilan pada channel tersebut, seperti yang Anda tahu facebook, twitter, instagram bahkan google sekalipun selalu berubah ubah algoritmanya.

Sehingga hal tersebut tidak bisa Anda kendalikan.

Ryan Deiss juga pernah berkata juga :

Secara online, hanya ada 2 cara untuk berkomunikasi dengan list buyer/ yang sudah pernah bertransaksi sebelumnya.
1. Melalui Pixel (contoh: Facebook Custom Audience.)
2. Melalui Email.

Selain kedua cara diatas, komunikasi Anda akan bercampur antara orang yang sudah membeli, sudah tertarik tapi belum membeli, dan yang belum kenal sama sekali.

Artinya tidak bisa tertarget khusus kepada yang sudah pernah membeli sebelumnya.

Dan dari kedua cara diatas, cuma 1 cara yang bisa di personalisasi bahkan hingga menyebutkan nama pelanggan Anda di setiap penawaran, yaitu: email.

Jadi, jika sampai detik ini Anda masih belum menggunakan salah satu dari keduanya, Anda belum benar-benar berkomunikasi dengan pelanggan Anda, dan mungkin Anda sedang melewatkan peluang yang besar sekali.

KIRIM.EMAIL dengan fitur pixel tracking untuk orang yang membuka email Anda memungkinkan Anda menggunakan keduanya.

Sehingga Anda bisa retargeting subscriber Anda untuk penawaran penawaran yang tidak bisa mereka tolak saat beriklan.

Di kelas Super Sales Funnel, Anda akan belajar bagaimana melakukan pendekatan dengan pelanggan Anda.

Membangun awareness (kepedulian pelanggan), membangun audience masing-masing akan menjadi modul khusus, yang tentunya berfungsi sebagai pondasi dari pembuatan sistem penjualan yang tepat bagi bisnis Anda.

KLIK DISINI untuk mendaftar

Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus ketika mengikuti kelas, diantaranya:

  • Bonus Gratis Berlangganan KIRIM.EMAIL PRO Selama  3 Bulan Senilai Rp 1.039.775
  • Gratis Berlangganan Emailkerja.id Selama 3 Bulan + Domain (1 tahun) Senilai Rp 949.000
  • Gratis Buku "KIRIM EMAIL AJA" Senilai Rp 249.000
  • Voucher Diskon Untuk Beriklan Di IKLAN.EMAIL Sebesar 20%
  • Landing Page Builder

Total Bonus Yang Anda Dapatkan Lebih Dari Rp 2.230.000

Apa lagi yang Anda tunggu, segera daftar sekarang juga.

KLIK DISINI untuk mendaftar

Sampai ketemu dikelas Super Sales Funnel.

 

Dion Arfan

Komentar