Bismillah…
Di era serba digital seperti ini kalau tidak mencoba berpromosi untuk mendatangkan traffic dari online serasa ada yang salah.
Karenanya workshop mengenai teknik-teknik beriklan di FB Ads, Google Ads banyak bertebaran.
Dan pesertanya pun tidak sedikit, baik offline maupun online.
Namun dari yang saya pelajari, bisa datengin traffic saja tidak cukup.
Kenapa?
Karena Anda bisa lihat sendiri algoritma facebook dari hari ke hari selalu berubah.
Anda boleh tanya sendiri kepada mastah iklan FB Ads yang mungkin Anda kenal, bahwa beriklan FB Ads 2 atau 3 tahun lalu sudah jauh berbeda dengan sekarang.
Tidak sedikit saya dengar cerita kalau orang yang dulunya laris banget dari FB Ads sekarang mulai turun drastis.
Jangan sampai Anda seperti diatas (Naudzubillah)
Jadi jika bisnis Anda hanya bergantung pada channel traffic dari luar, perlahan mau tidak mau harus mulai Anda ganti strateginya.
Di sisi lain, mendatangkan traffic barulah tahap awal dari sebuah proses terjadinya sales/ penjualan.
Mendatangkan traffic dan mengubahnya menjadi pembeli adalah 2 hal berbeda, yang harus Anda pahami mau tidak mau sebagai pebisnis.
Karenanya dibutuhkan sebuah strategi agar pola bisnis Anda bisa stabil.
Strategi yang saya maksud adalah sales funnel.
Sales funnel adalah sebuah tahapan dimana Anda akan merubah setiap pengunjung menjadi pembeli, dan dari pembeli Anda rubah menjadi pelanggan yang loyal.
Kalau Anda googling sales funnel maka gambar yang muncul adalah gambar corong seperti ini:

Corong diatas menggambarkan sebuah tahapan yang harus Anda lalui.
Sederhananya begini, orang yang baru mengenal bisnis Anda tentunya tidak akan langsung membeli produk Anda.
Dibutuhkan sebuah tahapan untuk setiap orang agar mengenal bisnis Anda, tertarik dengan penawaran Anda, sampai akhirnya membeli.
Karenanya Anda harus paham masing-masing dari setiap tahapannya agar Anda tahu apa yang harus di lakukan.
Tentunya setiap bisnis berbeda-beda setiap tahapannya.
Namun dari setiap perbedaan tersebut kami melihat sebuah kesamaan, untuk itulah kami membuat sebuah formula yang kami sebut Super Sales Funnel Map.

Dimana dengan formula ini Anda akan dengan mudah sekali membuat sebuah tahapan sales funnel, apapun bisnis Anda saat ini.
Formula tersebut tentunya akan menjadi topik utama kita di kelas:
Super Sales Funnel
Dimana selama 30 hari bersama Founder & CEO KIRIM.EMAIL Fikry Fatullah Anda akan belajar bagaimana membuat sales funnel/ sistem penjualan yang terbaik untuk bisnis Anda.
Semua akan diajarkan dari tahap yang paling dasar sekali, saat saya bilang dasar maksudnya memang benar-benar dasar sekali seperti:
- Bagaimana cara mengenali lebih dalam siapa pelanggan Anda?
- Kenapa mereka harus menjadi pelanggan Anda?
- Apa yang membuat Anda lebih baik dari kompetitor?
- Anda juga akan belajar bagaimana menulis iklan meski Anda belum pernah menulis konten iklan sama sekali.
- Dan masih banyak lagi
KLIK DISINI untuk mendaftar
Semua ini kami buat karena kami percaya bahwa proses sales/ penjualan itu adalah suatu hal yang prosedural.
Maksudnya langkah-langkahnya bisa Anda prediksi.
Jadi ketika ada yang tidak sesuai harapan dengan proses sales Anda, berarti memang ada prosedurnya yang salah.
Dan Anda akan mempelajari semuanya di kelas Super Sales Funnel.
Dion Arfan

Komentar
Posting Komentar