Menemukan Micro-Influencer Yang Tepat

menurut Majalah Forbes, micro-influencer adalah sekumpulan orang atau figur yang telah membangun secara baik komunikasi dengan audiens atau pengikutnya secara khusus.

Kalau Anda pernah melihat sebuah akun instagram dengan jumlah followers hingga ratusan ribu dan konten-kontennya konsisten, maka akun tersebut bisa disebut sebagai micro-influencer. Umumnya di sosial media, seperti Instagram, Twitter dan juga ada yang menggunakan email marketing.

Maka tidak mengherankan apabila sebuah akun Instagram dengan followers mencapai ratusan ribu followers, mereka mendapatkan tawaran untuk mempromosikan produk milik orang lain. Karena memang menggandeng micro-influencer bagi beberapa bisnis adalah cara efektif untuk bisa meningkatkan awereness maupun penjualan. 

Hanya saja untuk bekerja sama dengan micro-influencer ini tidak mudah dan butuh biaya yang tidak sedikit. Bahkan kami pernah mendengar ada salah satu akun Instagram yang mematok harga sampai Rp50 juta untuk sekali posting. 

Namun bagi Anda yang ingin mencoba bekerja sama dengan micro-influencer, tidak perlu takut mengeluarkan banyak biaya. Karena melalui situs ini bisa mempertemukan Anda dengan micro-influencer yang tepat untuk bisnis maupun produk Anda. 

Anda ingin tahu kira-kira itu situs apa? Untuk mengetahuinya silakan Anda klik tombol BACA SELENGKAPNYA di bawah ini.

BACA SELENGKAPNYA

Baca juga artikel ini

Anda merasa sudah kerja keras tapi hampir tidak ada kenaikan sales?

kemungkinan cara yang Anda gunakan salah.

Pelajari prosedur penjualan step by step disini.

Komentar