Bismillah...
Sejak berdirinya KIRIM.EMAIL, saya jadi sering bertanya: apa yang membuat sebuah produk ngangenin?
Apa yang membuat seseorang membeli berkali-kali (repeat order) ke sebuah produk? Atau yang membuat pelanggan menjadi betah ke satu bisnis.
Mungkin Anda tahu, KIRIM.EMAIL menggunakan sistem berlangganan, dimana jika seseorang ingin menggunakan layanan KIRIM.EMAIL, ia harus berlangganan setiap bulan atau tahun.
Dan menurut saya, berlangganan adalah titik puncaknya repeat order.
Karenanya, agar bisa bertumbuh, pelanggan KIRIM.EMAIL harus terus kami pertahankan agar tidak berhenti berlangganan.
Setelah beberapa tahun saya terobsesi dengan pertanyaan diatas, perlahan saya menemukan sebuah pola.
Bisnis dengan tingkat repeat order 50%, bahkan sampai 70%, itu ada polanya.
Catatan: 50% disini artinya dari total omset dalam sebuah bisnis, 50% nya berasal dari repeat order.
Dan pola ini yang akan insyaAllah saya bagikan dalam kelas:
Meningkatkan Repeat Order
Sesuai namanya, kelas ini akan khusus membahas repeat order saja. Bagaimana mengukurnya, meningkatkannya, mengoptimasi, dan menjaganya.
Dalam kelas ini kita akan membahas juga tim bisnis seperti apa saja yang Anda butuhkan untuk menjaga pelanggan Anda.
Daftar disini:
http://kirim.email/repeatorder
Anda juga akan mendapatkan gratis berlangganan KIRIM.EMAIL selama 1 bulan, lengkap dengan fitur automation. Ini untuk memfasilitasi Anda karena materi yang kita bahas termasuk meng-otomatisasi proses repeat order.
Sampai ketemu di kelas, insyaAllah...
-Fikry

Komentar
Posting Komentar