Belajar Dari Burberry

Baru-baru ini ada sebuah berita yang cukup mengejutkan. Sebuah brand fashion dari Inggris Burberry baru saja menghancurkan produk mereka yang tidak laku.  Kalau hanya menghancurkan saja mungkin tidak terlalu mengejutkan, tetapi kalau nilai produk yang dihancurkan itu sebanyak lebih dari Rp 500 Milyar, siapa yang tidak terjekut? 

Kita sebagai orang awam mungkin berpikir produk dengan nilai sebesar itu apa tidak sebaiknya diobral atau di lelang untuk amal saja. Tapi bagi brand sekelas Burberry tentunya mereka punya alasan tersendiri mengapa rela menghancurkan produk senilai miliaran rupiah. Dan berdasarkan kabar yang kami terima, mereka melakukan hal tersebut karena untuk melindungi brand dan menghindari pemalsuan. 

Hmm.. makin menarik bukan? Anda bisa menyimak bagaimana cerita tentang Burberry ini secara lebih mendalam dengan klik tombol di bawah ini.

BACA SELENGKAPNYA

Baca juga artikel ini

Sampai bertemu di pekan berikutnya.

Muhammad Sholeh
(Content Writer & SEO Specialist KIRIM.EMAIL)

instagram

Komentar