Pelajaran dari "Pailitnya Teh Sariwangi"

Bismillah,

Beberapa hari ini di timeline Facebook saya, dan mungkin juga Facebook Anda, setelah rame membahas seorang atlit international bernama "Khabib Nurmagomedov", yang terbaru adalah Teh Sariwangi yang diberitakan Pailit.

Saya tidak ingin membahas apa penyebab, dan yang ingin Anda ketahui lain tentang kabar ini, karena selain Anda dapat mencarinya di Internet.

Juga karena menurut saya, Anda "sudah sadar" akan pentingnya membangun Brand dan database pelanggan akan melihat dari kacamata lain, yang akan saya jelaskan di email ini

Berikut adalah postingan akun Facebook Unilever, sebagai pemilik brand SariWangi (aktifkan gambar di email Anda):

Klarifikasi unilever selaku pemilik brand SariWangi

Dari postingan tersebut bahwa sangat penting memiliki sebuah Brand yang diterima oleh masyarakat, karena meskipun perusahaan pembuat teh nya dinyatakan pailit, produk dari brand tersebut masih akan tetap bisa berjalan.

Tinggal cari perusahaan produsen lain yang bisa memproduksi produk tersebut sesuai dengan standar yang telah ditentukan, dan tetap berjalan lah produksi produk tersebut.

Nah, karena memiliki brand yang kuat itu penting, memiliki database pelanggan dan membangun interaksi dengan pelanggan juga penting. Pertanyaannya adalah, kapan dan bagaimana Anda akan memulainya?

KLIK DISINI UNTUK BERLANGGANAN KIRIM.EMAIL

Selain mendapatkan akses ke aplikasi email marketing yang kami buat untuk pebisnis online seperti Anda, didalamnya telah kami siapkan video tutorial dan kursus online yang dapat Anda manfaatkan untuk mempelajari bagaimana Email Marketing dapat membantu bisnis Anda.

Sampai jumpa di dalam KIRIM.EMAIL

Terimakasih,

Nuril R. Rasyid

Komentar