Dibalik Pebisnis Sukses, Ada....

Dengan adanya fitur ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam...
image

Hai Bisnis-Bisnis,

Anda pernah mendengar ungkapan ini "dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat"? Ya meskipun saya belum menikah, tapi kalau saya pikir-pikir ternyata ada benarnya juga. Kalau diperhatikan tokoh yang sukses pasti memiliki seseorang (atau beberapa) yang selalu setia mendampingi dan mendukung mereka.

Seseorang itu bisa istri/suami (pasangan), keluarga, sahabat, dan lain-lain. Seseorang yang sukses biasanya hampir dapat dipastikan memiliki support system yang baik. Support system di sini bisa berarti seseorang atau sesuatu yang bisa tetap membuat Anda semangat, membantu menyelesaikan pekerjaan Anda, dan lain-lain.

Sama halnya dengan pebisnis. Pebisnis yang ideal seyogyanya fokus memikirkan strategi untuk membangun bisnisnya. Tapi jika Anda baru memulai bisnis mau tidak mau semuanya Anda kerjakan sendiri.

Apakah saat ini Anda masih mengurus semua hal dalam bisnis sendiri? Mulai dari posting produk, melayani pembeli sampai packing dan kirim barang pun sendiri?

Sungguh betapa melelahkannya jika semua aktivitas dalam bisnis dilakukan serba sendiri.

Di awal merintis bisnis mungkin semua pekerjaan dilakukan serba sendiri. Tapi jika Anda ingin bisnis berkembang wajib bagi Anda untuk memiliki pendamping. Eits yang jomblo nggak usah baper! Pendamping yang saya maksud adalah yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda sebagai pebisnis.

Bagi Anda pemilik bisnis ini sudah waktunya fokus memikirkan perkembangan bisnis Anda. Waktu Anda terlalu berharga untuk mengurusi semua printilan-printilan bisnis. Hal-hal yang sifatnya teknis cobalah delegasikan ke partner Anda atau karyawan Anda.

Saat Anda membaca tulisan ini mungkin Anda berpikir untuk merekrut karyawan untuk membantu aktivitas Anda. Mengurus toko online dan posting foto produk tiap hari karena kewalahan ngurusin orderan misalnya.

Jika Anda sudah mulai kewalahan mengurusi orderan atau pengen kewalahan ngurusin orderan mungkin ini saatnya Anda butuh pendamping!

Eh bukan pendamping hidup yak hehe

Tapi pendamping yang dapat mengurusi toko online Anda.

Sayangnya, untuk merekrut karyawan yang dapat menggantikan Anda mengelola toko online dan sosmed Anda tidak murah. Bagi perusahaan besar atau bisnis yang sudah stabil mungkin tidak masalah mengeluarkan budget untuk merekrut admin. Tapi bagi Anda yang baru mulai berbisnis atau buka toko online tentu ini jadi masalah. Baru buka toko, omset nggak menentu gimana mau gaji karyawan?

Belum lagi yang namanya manusia pasti punya keinginan dan pola pemikiran yang beda. Kita pengen karyawan begini eh dia pengennya begitu. Kita nyuruh gini eh dia ngerjainnya begitu. Konten tidak sesuai lah, telat posting lah dll. Pokoknya banyak drama haha.

Jujur, saya dulu mengalami itu semua dan saya tidak ingin Anda juga mengalami hal yang sama. Oleh karena itu izinkan istri virtual saya Amelia mendampingi dan meringankan beban Anda juga.

Oh iya, selain fitur terdahulu yang sudah ada, kini istri virtual saya itu hadir dengan fitur baru yang akan jauh lebih meringankan beban Anda, yaitu: Amelia simple accounting! Dengan fitur ini Anda tidak perlu lagi pusing mencatat pembukuan secara manual karena semua akan dibantu Amelia.

Bukan cuma itu saja ada pula GRATIS tambahan langganan Amelia jika membeli paket tertentu.

Jika Anda membaca e-mail ini itu artinya Anda sangat beruntung hehe. Khusus untuk subscriber email ini saya bocorkan duluan infonya.

Pendaftaran Amelia dibuka kembali tanggal 10 September nanti. Berdasarkan pengalaman yag sudah-sudah sih adaaa saja yang menyesal karena terlambat daftar.

Pastikan Anda daftar waiting list di sini agar tidak ketinggalan info dan jadi orang paling pertama yang saya kabari

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Jika Anda tidak ingin menerima email dari saya lagi, silahkan klik tombol unsubscribe di bawah ini

Unsubscribe

Alona Indonesia Jl. palapa 2 No1 RT.2/RW.11 Kel. Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Raya 12520 Indonesia

Komentar